Pistol Maling Motor Ketinggalan

11
ilustrasi

Cimanggis | jurnaldepok.id
Warga di RT 04/06 Kampung Areman digegerkan dengan penemuan sepucuk pistol rakitan. Senjata api tersebut diduga milik pelaku pencurian yang hendak melancarkan aksinya menggondol sepeda bermotor.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan peristiwa terjadi di Jalan Kol.Pol.Pranoto RT.04/06, Kampung Areman, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Saat itu kawanan pelaku berusaha mencoba mencuri motor yang sedang terparkir namun kepergok korban.

“Pelaku berjumlah dua orang mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat hitam F1 tahun 2019 diparkir belakang rumah kantor notaris. Lalu pembantu rumah keluar mau membersihkan halaman kemudian memergoki pelaku,” terangnya.

Saksi yang berteriak keras maling tersebut, lanjut AKP Bagus membuat pelaku ketakutan dan tidak jadi mencuri motor langsung kabur.

“Pada saat itu pelaku ketakutan hingga meninggalkan helm dan senjata api revolver jenis rakitan di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Tidak lama dari kejadian itu, datang seorang anggota Brimob mengamankan lokasi dan membawa senjata api milik pelaku yang tertinggal di TKP.

“Sampai saat ini senjata api revolver jenis rakitan dengan jumlah peluru empat buah amunisi kapiler 9 MM masih berada di Korbrimob,” terangnya.

Hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Kasusnya masih kami dalami dan memintai keterangan saksi-saksi yang ada ada di lokasi,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here