Nama Perusahaan Pemborong Kantor Kecamatan Dipasang Ngumpet

273
Inilah papan nama perusahaan alias kontraktor Kantor Kecamatan Sawangan yang dipasang ngumpet di bedeng

Sawangan | jurnaldepok.id
Pemborong proyek Kantor Kecamatan Sawangan akhirnya angkat bicara pasca pemberitaan di Harian Jurnal Depok yang berjudul ‘Proyek Bodong Kantor Kecamatan’. Pihak pemborong berdalih telah memasang papan pengumuman di bedeng yang berada di dalam lokasi pembangunan sejak proyek dimulai.

“Papan nama perusahaan sudah kami pasang sejak awal pemagaran, papan nama kami pasang di reksikeet. Kami juga sudah menyampaikan bukti itu ke group WA project Kecamatan Sawangan dari 8 September lalu,” ujar Gerald Samuel, perwakilan perusahaan kepada Jurnal Depok, Rabu (18/9).

Ketika ditanya kenapa papan nama perusahan tidak dipasang di muka dan seolah disembunyikan dan tidak terlihat oleh masyarakat, ini jawabannya.

“Tidak ada maksud disembunyikan, ketika masuk ke area project dan melihat bedang pasti terlihat namanya. Tapi kalau terkesan disembunyikan, kami akan pindahkan ke tempat yang lebih terlihat,” janjinya.

Ia mengatakan, bahwa Camat Sawangan, Herry Restu Gumelar pindah ke kantor sementara sebelum dimulai pelaksanaan project.

“Sejak pelaksanaan dimulai belum ada laporan dari lapangan kalau Pak Camat juga sudah ke lokasi, mungkin ia benar belum tahu persis letaknya,” ungkapnya.

Berdasarkan papan nama yang dipasang, bahwa pembangunan Kantor Kecamatan Sawangan menelan biaya Rp 6,1 miliar yang dikerjakan oleh PT Bersinar Jesstive Mandiri selama 120 hari kalender.

Namun hingga kemarin sore janji pemborong memindahkan papan nama agar lebih terlihat belum ditepati. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here