Tak Mau Asal Jalin Hubungan, Golkar Seleksi Mitra Koalisi

76
Ketua DPD Golkar, Farabi Arafiq disaksikan Bendahara DPD Golkar Depok, H Tajudin Tabri salam komando dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna beberapa waktu lalu

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq rupanya tengah melakukan seleksi terhadap bakal mitra koalisi di pilkada Depok 2020 mendatang.

“Saat ini kami tengah melakukan dan menyamakan presepsi terhadap person-person partai yang memiliki visi dan misi yang sama dengan kami. Sudah ada beberapa partai yang kami lihat visi dan misinya sudah sama, mungkin dalam waktu dekat akan kami publish beberapa partai tersebut,” ujar Farabi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengatakan, bahwa dirinya enggan menanggapi lebih lanjut terkait komunikasinya dengan PKS yang sempat dibangun satu bulan lalu.

“Yang jelas teman-teman media sudah banyak tahu komunikasinya dengan beberapa partai, komunikasi ini kan harus didalami dan dipelajari agar output nya menghasilkan keputusan yang tepat dan benar,” paparnya.

Farabi yang dijagokan juga untuk maju dalam pilkada nanti mengatakan, saat ini dirinya belum dalam kapasitas memilih calon pasangan untuk pilkada Depok September 2020.

“Saat ini kami sedang mempelajari, namun di benak kami nama-nama tersebut sudah ada. Kami juga tengah memperhatikan hasil survey,” katanya.

Sementara itu Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, H Tajudin Tabri makin disibukkan dengan melakukan lobi-lobi politik untuk membangun koalisi.

Belakangan, Tajudin berkumpul bersama dengan pimpinan parpol yang mewacanakan Kolaisi Depok Bangkit (KDB). n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here