Nasi Goreng Kampung jadi Menu Andalan Di Kedai Rumahan Cafe

485

Bojongsari | jurnaldepok.id

Wilayah Bojongsari kini benar-benar menjadi magnet tersendiri bagi para investor yang ingin berinvestasi di kawasan tersebut. Tak hanya dibidang property, bisnis kuliner pun kini mulai menjamur dan menjadi tujuan para investor.

Kemarin, satu lagi café bernuansa kekinian hadir dan dilaunching di pusat perekonomian baru yang masuk dalam kawasan strategis. Tempat nongkrong yang diberi nama Kedai Rumahan Café itu berada di Jalan Raya Ciputat-Parung tepatnya di depan Kantor Pos Sawangan.

Raditya Dika, pengelola Kedai Rumahan Café mengatakan, pasca dilaunching pada, Senin (16/9) kemarin jumlah pengunjung sudah mencapai ratusan. Pasalnya, menu yang ditawarkan di café nya itu terbilang unik dan harganya sangat terjangkau.

“Kami sajikan beraneka jenis makanan baik itu yang berat maupun ringan. Untuk makanan berat yang menjadi andalan kami di sini yakni nasi goreng kampung. Kami menggorengnya tidak menggunakan minyak dan kami ramu dengan resep khusus,” ujar Dika kepada Jurnal Depok, kemarin.

Selain nasi goreng kampung, menu lain yang dapat diorder antara lain iga bakar madu, ayam goreng kalasan, ayam goreng kampung, ayam penyet dan masih banyak menu lainnya yang bakal menggugah selera makan anda.

“Untuk makanan ringan kami siapkan juga roti bakar, ketan susu, mozzarella rol potatoe, chicken creaspy, mie goreng dan lainnya. Untuk minuman segarnya ada lemon tea, lechi, kopi dan masih banyak pilihannya,” paparnya.

Bicara soal harga, café yang dihiasi dengan lukisan mural itu ternyata sangat terjangkau. Dengan harga mulai Rp 20 ribuan anda sudah dapat menyantap makanan favorit.

“Sementara kami buka dari pukul 10.00wib sampai 22.00wib. Pesanan juga dapat dipesan melalui gofood maupun aplikasi lainnya,” jelasnya.

Pemilik Kedai Rumahan Café, Hj Qonita Luthfiyah mengungkapkan kenapa dirinya tertarik untuk berbisnis kuliner.

“Semangatnya hanya satu yakni membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarkat, karena kami melihat banyak potensi terutama pemuda di wilayah ini yang belum tersalurkan karena wadahnya masih minim. Dari itu kami berikan wadah bagi mereka untuk mengexplore kemampuannya dibidang kuliner,” ungkapnya.

Saat ini, Qonita yang aktif di dunia pendidikan telah menyerap ratusan tenaga kerja baik dibidang jasa, travel maupun fashion.

“Mudah-mudahan usaha yang kami rintis dapat berjalan lancar dan penuh keberkahan serta dapat bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here