Untuk Yang Kedua Kalinya Depok Sabet WTN

52
Walikota didampingi Kadishub dan Wakapolresta Depok memegang piala WTN

Margonda | jurnaldepok.id
Untuk yang kedua kalinya Kota Depok berhasil menyabet penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan RI.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, apresiasi pemerintah pusat melalui Wahana Tata Nugraha ini patut disyukuri.

“Sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus menyempurnakan layanan di bidang perhubungan. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program-program perhubungan,” ujar Idris, Minggu (15/9).

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, H Dadang Wihana mengatakan, penghargaan tersebut diberikan dua tahun sekali.

“Proses penilaian dilakukan satu tahun oleh Tim Kemenhub, Kemen PUPR, Kemendagri, Polri, Akademisi dan Ahli/Pengamat Transportasi,” paparnya.

Dikatakannya, WTN merupakan penghargaan dari pemerintah pusat kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota yang dinilai baik dalam penyelenggaraan perhubungan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, di Jakarta Convention Center, Minggu (15/9).

“Terdapat 15 provinsi dan 77 kabupaten/kota se-Indonesia yang mendapatkan penghargaan WTN tahun 2019, salahsatunya Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here