Mantap! Kadishub Depok Sabet Penghargaan Prestasi Teristimewa Peringkat ke 1

242

Margonda | jurnaldepok.id

Prestasi membanggakan diraih oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, H Dadang Wihana.

Dadang berhasil menyabet penghargaan Prestasi Teristimewa Peringkat 1 dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara RI dan Kementerian Perhubungan RI.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas prestasi ini, kegiatan ini dilaksanakan selama empat bulan  bagi para pejabat eselon II,” ujar Dadang kepada jurnaldepok.id, Sabtu (14/9).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 60 orang yang terdiri dari para pejabat struktural eselon II Kemenhub dari semua matra (darat, laut, udara dan kereta api),  kepolisian, BIN, Kemendagri, Kadishub Prov, Kadishub Kab/kota.

“Tujuan dari PKN ini membangun para pemimpin perubahan dengan jiwa kepemimpinan nasional dan berkelas dunia. Dengan materi-materi self mastery, kepemimpinan strategis, manajemen strategis dan aktualisasi kepemimpinan yang pro terhadap perubahan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, para peserta digembleng di Pusdiklat Badan Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan, Parung Bogor.

Dengan banyak indikator yang dinilai selama proses PKN II Angkatan X, Dadang ditetapkan berdasarkan SK Kepala LAN Nomor 716/K.1/HKM.02.2/2019 sebagai peserta dengan Prestasi Istimewa Peringkat ke 1 dan berhak mendapatkan medali dan piagam penghargaan.

Medali dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi didamping Kepala LAN RI, di Ruang Nenggala Lt.7 Kemenhub RI.

“Terimakasih atas doa dan supportnya, mudah-mudahan prestasi ini dapat membawa kebaikan bagi warga Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here