PDAM Apresiasi Pelanggan Dengan Memberikan Hadiah Menarik

24
Diresi PDAM foto bersama dengan pelanggan

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok memperingati Hari Pelanggan Nasional. Hal itu juga diperingati oleh PDAM dengan cara memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa pemberian hadiah menarik.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dengan begitu kami apresiasi kepada mereka. Pelanggan telah memberikan kontribusi kepada PDAM, karena tanpa pelanggan PDAM tidak akan ada dan tanpa ada pelanggan yang loyal PDAM mustahil akan berkembang,” ujar Ee Sulaiman, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Kamis (12/9).

Ia menambahkan, selama ini pelanggan hanya mengetahui kewajibannya saja, namun hak nya banyak dari mereka yang tak tahu. Dari itu, pihaknya akan membuat trobosan dengan standar pelayanan minimal dan meningkatkan pelayanan.

“Saat ini jumlah pelanggan PDAM mencapai 67 ribu, sampai akhir tahun ini kami menargetkan jumlah pelanggan mencapai 70 ribu,” paparnya yang diamini Direktur Operasional, Supendi.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan pihaknya juga tengah melakukan revitalisasi jaringan PDAM dan membangun jaringan baru di beberapa wilayah Kota Depok.

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Bambang Wispriyono mengapresiasi pihak PDAM yang telah peduli terhadap pelanggan.

“Ini bagus untuk PDAM agar lebih dekat lagi dengan pelanggan, kemudian juga ini momen untuk kami menerima masukan dan saran dari pelanggan,” tandasnya.

Dikatakannya, secara rutin pihaknya melakukan pengawasan yang bersifat diskusi, laporan, pembahasan anggaran dan kinerja.

“Pelayanan PDAM harus lebih baik dan jumlah pelanggan harus terus meningkat dan mampu melayani dengan baik pula,” katanya.

Salah seorang pelanggan PDAM yang mendapat undian hadiah berupa kulkas dua pintu, Zahra mengaku terkejut mendapatkan hadiah tersebut.

“Enggak nyangka, saya bersyukur banget tentunya. Saya berlangganan PDAM sudah 11 tahun, sangat membantu saya untuk memasak, mandi mencuci dan lainnya. Saya enggak nyangka bisa menjadi pelanggan terbaik, tentunya senang,” pungkasnya yang merupakan warga Griya Depok Asri, Sukmajaya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here