Deden Jabat Lurah Meruyung

189
Deden dan istri foto bersama dgan Camat Limo

Limo | jurnaldepok.id
Tiga tahun mengabdikan diri sebagai Sekretaris Kantor Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, merupakan modal yang cukup mumpuni bagi Lukman Zaelani alias Deden untuk mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, menggantikan Galih Purnaman.

Kepada Jurnal Depok, Putra mendiang almarhum H. Ardja Djunaidi salah satu anggota DPRD Kota Depok masa bakti 2009 – 2014 mengaku sudah siap menjalankan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan baik dalam bidang pelayanan masyarakat maupun pelaksanaan program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Alhamdulillah, saya hanya bisa bersyukur atas tugas baru sebagai Lurah Meruyung, dan sebagai aparatur tentu saya harus siap menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saya, hanya saja dalam melaksanakan tugas tentu saya butuh dukungan dan bantuan semua warga Meruyung, ” kata Deden usai mengikuti prosesi pelantikan kemarin.

Menanggapi hal ini, Camat Limo, Zaenudin mengaku optimis, Deden mampu melaksanakan tugas sabagai Lurah Meruyung, pasalnya kata dia Deden sudah cukup lama berkutat di Kantor Kelurahan mulai dari jabatan Kasie hingga Sekkel di Kantor Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

“Saya yakin beliau mampu menjalankan tugas sebagaimana mestinya, karena sepengetahuan saya, Deden sudah lebih dari 5 tahun menjadi pegawai Kantor Kelurahan, ” tukas Zaenudin.

Ditetapkannya Deden sebagai Lurah Meruyung disambut baik oleh sejumlah warga Kelurahan Meruyung.

“Mudah mudahan Bapak Deden bisa memajukan Kelurahan Meruyung dalam semua bidang, selamat dan kami menantikan pengabdiannya, ” ujar Wahyu Wibowo selaku Ketua Rw 09 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here