‘Adu Benteng’ Di Jalan Raya, Pengendara Motor Tewas

25
Jenazah pengendara motor saat dievakuasi

Limo | jurnaldepok.id
Kecelakaan lalu lintas antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Meruyung, Kecamatan Limo pada Rabu (11/9) dinihari. Peristiwa tersebut menewaskan satu pengendara sepeda motor.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB antara pengemudi motor Yamaha Mio B 6351 ZMX dikemudikan Dadan (25) dengan motor Honda B 6446 ZOF.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pengemudi sepeda motor Yamaha yaitu Dadan datang dari arah Parung Bingung menuju Limo melalui Jalan Raya Meruyung.

Tiiba-tiba datang motor lainnya yang dikendarai Nurhadi yang berlawanan arah, dan langsung terjadi tabrakan secara adu benteng di lokasi tersebut.

“Korban Dadan tewas setelah dalam perjalanan ke RS Fatmawati. Sedangkan Nurhadi masih dirawat,”ujarnya.

Dalam peristiwa itu kedua motor mengalami rusak berat dan ringsek masing-masing pada bagian depan.

“Kedua motor sekarang sudah kami amankan di kantor Unit Laka di Jalan Merdeka Sukmajaya Kota Depok,” ungkapnya.

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi saat truk pembawa alat berat seperti belco pada Selasa (10/9) menabrak bagian depan rumah warga di Jalan Raya H Abdul Gani Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Informasi yang di himpun di lokasi kejadian menyebutkan truk pengangkut belco datang dari arah pertigaan pasar pucung ke arah Situ Cilodong.

Namun saat melintas di Jalan H Abdul Gani dengan kondisi menanjak truk pengangkut belco tidak kuat menanjak.

Saat tidak kuat menanjak sopir truk tidak menguasasi kendaraanya dan kembali mundur hingga menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan tersebut.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here