Qonita Ajak 200 Tim Pemenangan Pelesiran Ke Puncak

316
Anggota DPRD Depok terpilih, Hj Qonita Luthfiyah foto bersama dengan tim pemenangan sebelum berangkat plesiran

Sawangan | jurnaldepok.id
Sebagai wujud syukur dan rasa terimaksih, Anggota DPRD Depok terpilih periode 2019-2024 mengajak tim pemenangan dan pengurus partai pelesiran dan menginap di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

“Acara ini lebih kepada silaturahmi tim pemenangan dan pengurus partai di Dapil 6,” ujar Qonita kepada jurnaldepok.id, Sabtu (7/9) pagi.

Dikatakannya, acara tersebut juga untuk penguatan atau konsolidasi internal pasca pileg April lalu.

“Ini gerbang kedua yang telah kami lewati. Terimakasih kepada semua pengurus partai di 11 kecamatan dan 63 kelurahan, terlebih yang berada di dapil saya,” paparnya.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok merasa bangga dengan tim pemenangan dan pengurus partai yang dimilikinya.

“Karena tanpa doa, usaha, support dan perjuangan tentu tak akan bisa lewati gerbang kedua ini. Silaturahmi tetap kami jaga dan perkuat, perjuangan tidak sampi di 17 April, tapi sampai 2024 nanti, mari kawal amanah ini,” ajaknya.

Putri KH Syukron Mamun itu pun mengaku sangat siap menerima masukan dan kritik konstruktif demi kebesaran partai.

“Yang kami berangkatkan ini tim inti, jadi tidak ada istilah pembubaran tim pemenangan malah akan kami perkuat kedepan,” tegasnya.

Sedikitnya 200 tim pemenangan dan pengurus partai ikut serta dalam kegiatan tersebut. Selain menginap, mereka juga diberikan doorprize sesuai jumlah peserta yang hadir. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here