Sah! Edi Sitorus Ketua Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan

335
Inilah surat keputusan DPC PPP terhadap ketua dan anggota fraksi di DPRD Depok

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah telah melayangkan surat ke pimpinan DPRD Depok sementara untuk menindaklanjuti surat DPRD Depok Nomor 175/400-DPRD prihal permohonan susan nama pimpinan dan keanggotaan fraksi DPRD Kota Depok.

Dalam surat yang bernomor 078/SK/DPC-PPP/IX/2019 yang ditandatangani ketua dan sekretaris DPC PPP Kota Depok, disampaikan nama-nama pimpinan anggota fraksi dengan susunan sebagai berikut; Ketua, Ir Edi Sitorus; Wakil Ketua, Hj Qonita Luthfiyah, SE,MM; Sekretaris, Mazhab HM; anggota Hj Endah Winarti dan H Muchamad Taufik.

“Kami tak bisa gegabah dalam mengambil keputusan untuk menggabungkan dua partai politik, karena bagimana pun kami memeiliki platform partai sendiri-sendiri. Jangan sampai memutuskan dengan si A atau si B tapi nanti tak sejalan dengan platform partai,” ujar Qonita kepada jurnaldepok. id, Jumat (6/9).

Dikatakan Qonita, bergabungnya PPP dengan Demokrat karena adanya kesepemahaman dan kenyamanan.

“Kami juga mempertimbangkan atas keterpilihan anggota dewan yang ada di fraksi kami. Dimana, anggota dewan yang ada di fraksi kami merupakan repersentasi dari daerah pemilihan 1, 3, 4, 5 dan dapil 6,” paparnya.

Dengan begitu, sambungnya, anggota dewan yang berada di Fraksi DPP akan lebih mudah menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti diketahui, hasil pileg lalau Partai Demokrat mendapat jatah tiga kursi dan PPP mendapat dua kursi. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here