‘Prof’ Mazhab 6 Periode jadi Anggota DPRD

171
Mazhab HM

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mazab HM terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Depok untuk ke enam kalinya. Tak heran, Mazhab sering dipanggil ‘Prof’ yang artinya propesor karena keseniorannya di parlemen.

“Alhamdulillah, tentu saya bersyukur kepada Allah SWT atas ridho dan izin-Nya saya masih eksis di DPRD Kota Depok untuk yang ke enam kalinya. Terima kasih juga kepada partai yang masih percaya dan yang lebih penting lagi adalah warga masyarakat yang juga masih percaya menitipkan amanahnya kepada saya,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Senin (2/9).

Ia mengatakan, kiprah di politik itu tidak mengenal pesiun, begitu juga dengan pengabdian yang dibalut dalam sebuah jabatan.

“Walaupun sudah enam periode tetap terasa kurang, karena memang faktanya masih banyak aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum tuntas meskipun sudah lima periode. Masih banyak yang belum terakomodir dikarenakan kebutuhan warga itu kan dinamis,” paparnya.

Namun begitu, Mazhab yang juga menjabat Ketua Komisi C PRD Depok merasa perlu ada evaluasi.

“Periode pertama sampai kelima harus ada evaluasi, terlebih kekurangannya. Ini harus menjadi perbaikan ke depan, Insya Allah di periode ke enam ini sebagai penyempurnaan dari kekurangan-kekurangan sebelumnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dirinya belum terpikir untuk maju menjadi anggota dewan ditingkat propinsi maupun DPR RI.

“Saat ini saya masih mau menjalankan amanah warga Depok saja, khususnya warga Kecamatan Pancoran Mas, setelah itu baru dipikirkan kedepan,” terangnya.

Selama lima kali menjadi anggota DPRD Depok, Mazhab beyukur banyak capaian yang berhasil dikerjakan terlebih dengan fungsi DPRD seperti legislasi, budgeting dan pengawasan.

“Tapi jujur itu masih kurang dan belum sempurna, capaian-capaian itu kan kami koreksi kekurangannya, kami akan perbaiki di periode ke enam ini agar lebih baik lagi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here