Tuntutan Warga Bangun JPO Disetujui Kontraktor Tol Desari

83
Rapat pertemuan antara lurah dan masyarakat dengan kontraktor Tol Desari

Limo | jurnaldepok.id
Permintaan warga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo terkait pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) diatas konstruksi ruas jalan Tol Depok – Antasari (Desari) diwilayah Rw 02, Kelurahan Grogol tepatnya diseputar kawasan pemakaman Grogol tampaknya akan segera terealisasi hal ini tergambar dari hasil rapat antara pihak terkait yang mengabulkan permintaan warga untuk membangun jembatan penyeberangan dikawasan itu.

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Danudi Amin menanggapi pemberitaan rencana aksi demo warga Grogol jika pihak Kontraktor mengabaikan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan itu.

“Kami berharap warga sedikit bersabar dalam menyikapi pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dikawasan pemakaman di Rw 02 Grogol, karena pada rapat kemarin, rencana pembangunan JPO itu sudah di ACC dan disetujui oleh semua pihak terkait, sekarang tinggal menunggu hasil uji Konstruksi, ” ujar Danudi Amin.

Dikatakan Danu, pihaknya terus memantau, memperhatikan, dan memperjuangkan segala sesuatu yang menyangkut kepentingan masyarakat yang terkait dengan pembangunan jalan tol diwilayah Grogol, oleh sebab itu dirinya meminta kepada warga untuk senantiasa berkonsolidasi dengan jajaran Pemerintahan jika hendak menyampaikan pendapat, usulan atau harapan terkait pembangunan jalan tol tersebut.

“Pada prinsipnya pembangunan jalan tol itu merupakan program Pemerintah yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat, namun memang pihak kontraktor pelaksana harus memperhatikan juga warga yang terdampak pembangunan konstruksi tol, intinya semua pihak harus lebih memahami kondisi dan posisi masing masing, ” tutup Danudi. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here