RS Jantung Diagram Resmikan Gedung Baru

19
CEO Rumah Sakit Jantung Diagram beserta instansi terkait dan jajaran saat melakukan peresmian gedung baru

Laporan: Asti Ediawan
Kualitas pelayanan pasien penyakit Jantung yang berobat di RS Jantung Diagram Cinere dipastikan akan meningkat seiring dengan difungsikannya Gedung Baru Rumah Sakit Jantung Diagram yang berlokasi di Jalan Cinere raya No. 19 Puri Cinere.

Demikian diungkapkan Direktur Rumah Sakit Jantung Diagram (RSJD) Cinere, Dr. Hoyi Siantoresmi saat menyampaikan sambutan pada acara Soft Opening Rumah Sakit Jantung Diagram kemarin.

Dikatakan Hoyi, diresmikannya Gedung baru yang berbarengan dengan perayaan 13 Rumah Sakit Jantung Diagram akan dijadikan momentum peningkatan kualitas pelayanan yang didukung oleh sarana prasarana serta tenaga medis mumpuni dan berkelas internasional.

“Gedung baru RSJD terdiri dari 11 lantai dan didalamnya terdapat 33 tempat tidur serta sejumlah ruang perwatan berikut peralatan canggih, ” ujar Hoyi dihadapan para undangan pada seremonial peresmian Gedung baru Rumah Sakit Jantung Diagram kemarin.

Sementara CEO Rumah Sakit Jantung Diagram, Prof. Harry Suryapranata mengaku lega lantaran telah berhasil mewujudkan cita cita membangun Rumah Sakit Khusus Jantung berkelas Internasional seraya berharap difungsikannya gedung baru RSJD akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam upaya pengobatan penyakit jantung.

“Mendirikan Rumah Sakit Jantung berkelas dunia merupakan impian kami sejak lama, dan kami bersyukur dihari ulang tahun ke 13 RSJD, kami berhasil melaunching gedung baru dengan segala fasilitasnya, ” papar Harry.

Kebanggaan yang sama disampaikan oleh Pendiri Lippo Group DR. Mochtar Riady.
Pada kesempatan itu, Mochtar mengapresiasi inisiatif Harry Suryapranata membangun Rumah Sakit Khusus Jantung berlevel Internasional seraya berharap kehadiran Gedung baru dengan segala fasilitas canggih di RSJD, akan meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat menyelamatkan para pasien penyakit jantung dari ancaman kematian.

“Kami senang dan menyambut baik keputusan Dr. Harry Suryapranata kembali dari negeri Belanda untuk membangun Rumah Sakit Jantung berkelas Internasional di Indonesia, beliau ini merupakan salah satu putra terbaik bangsa, ” ujar Mochtar Riady.

Selain dihadiri jajaran Direksi, Soft Opening Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere seremoni peresmian Gedung baru RSJD Cinere juga dihadiri oleh perwakilan dari Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Kota Depok, serta sejumlah tokoh masyarakat. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here