Lagi, Minimarket Dibobol Maling

10
ilustrasi

Beji | jurnaldepok.id
Mini market yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Beji disatroni maling. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/8). Beruntung, dalam aksinya tersebut pelaku tidak berhasil menggasak brankas toko.

Salah satu karyawan minimarket Indri mengatakan pencurian ini diketahui saat dirinya hendak masuk ke dalam minimarket.

“Saya kan masuk pagi, pas datang ke lokasi sudah melihat pintu bagian depan dan rolling door sudah terbuka dengan kondisi ruangan gelap,” ujarnya.

Dengan rasa curiga lalu dirinya berupaya masuk kedalam. Namun ketika dilihat ia pun kaget lantaran melihat barang-barang di toko dalam kondisi berantakan.

“Untungnya pelaku hanya mengambil susu dan rokok. Sementara uang yang ada di brankas masih utuh dan tidak diambil oleh para pelaku,” ungkapnya.

Sebelum kejadian pada Rabu (27/8), ia mengaku melihat kendaraan warna hitam parkir didepan minimarket.

“Ada orang mencurigakan sih. Cuma saya kan ga mau nuduh. Ya ternyata benar ada musibah. Kerugian atas kejadian ini masih dinput dulu,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Beji Yeni Anggraeni Sihombing mengatakan anggotanya sudah datang ke lokasi serta melakukan penyelidikan.

“Anggota sudah datang ke TKP, kami menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian di mini market. Langkah selanjutnya kami periksa saksi dan melihat apakah ada rekaman dari kamera CCTV. Pelaku juga kami buru,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here