Kaca Mobil Mantan Ketua KNPI Dipecah Maling

16
Dody Rianto

Beji | jurnaldepok.id
Kaca mobil milik mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Depok yang juga seorang mantan caleg salah satu parpol Dodi Irianto pada Rabu (28/78) malam dikeprok bandit.

Atas kejadian ini mobil yang kendaraai mengalami kerusakan dan dua komputer jinjing atau laptop dibawa kabur pelaku.

Dodi mengatakan saat itu dirinya memarkirkan mobilnya di Jalan Raya Bogor, di depan sebelum Puskesmas Cimanggis. Hal itu dilakukan agar bisa terlihat oleh siapapun.

“Saya parkir mobil di Puskesmas Cimanggis. Sebelum jendela kaca mobil dijebol, saya sempat mengambil air mineral,” ujarnya.

Kejadian pemecahan kaca tersebut diketahui pada pukul lima sore saat ia ingin meninggalkan lokasi puskesmas.

“Biasanya kalau parkir kendaraan, saya menaruh tas dibawah bangku. Karena sebentar, saya taruh diatas bangku,” jelasnya.

Dirinya berharap pelaku dapat segera tertangkap. Atas kejadian tersebut dirinya mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Ini pembelajaran untuk saya dan juga masyarakat agar jangan pernah meninggalkan barang pribadi kita di dalam mobil,” tutupnya.

Terkait hal tersebut, salah satu penyidik dari Polsek Cimanggis yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa pihaknya langsung menuju TKP dengan harapan adanya rekaman kamera pengawas yang terpasang di area puskesmas.

“Kami langsung menyelusuri TKP serta menanyakan rekaman CCTV, akan tetapi posisi kendaraan jauh dari jangkauan CCTV sehingga tidak bisa terpantau,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here