Pedagang Ayam Tewas Mengenaskan

46
Polisi saat melakukan identifikasi jenazah pedagang ayam yang menjadi korban pembunuhan

Limo | jurnaldepok.id
Warga Rw 03 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, kemarin pagi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di kebun Pisang di Jalan Mandor Rimat Rt 03/03, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Mayat laki laki berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan oleh warga dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tak bernyawa.

Penemuan mayat yang akhirnya diketahui bernama Abdullah alias Agel Warga Kampung Grogol Rt 01/01, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, akhirnya dilaporkan oleh Bowo salah satu warga ke pengurus lingkungan Rw 03 Kelurahan Grogol dan laporan itu langsung ditembuskan kepihak kepolisian.

Kepastian identitas Korban diketahui setelah Mertua Korban datang ke lokasi dan melihat secara langsung jasad menantunya sudah terkapar disela sela pohon pisanh.

“Ya, benar itu Abdullah yang biasa kami panggil Agil, dia setiap hari bekerja sebagai pedagang ayam potong di pasar Timbul Jagakarsa, ” ungkap Rohmat salah satu tetangga Abdullah.

Sementara , Kapolsek Limo, Kompol M. Iskandar membenarkan pihaknya mendapat laporan dari warga tentang ditemukannya sesosok mayat di kebun pisang Kelurahan Grogol, dan saat itu jiga dirinya beberapa anggota Polsek langsung meluncur ke TKP dan memasang garis Polisi.

“Ya, kami mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat di kebun pisang diwilayah Rw 03 Grogol, dan saat kami kelokasi ternyata benar ada sesosok mayat tergelatak di kebun pisang dan kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Depok, ” ujar M. Iskandar.

Tak berselang lama, Kapolresta Depok, AKBP Azis Adriansyah tiba dilokasi untuk mengecek secara langsung kondisi Abdullah yang diketahui berprofesi sebagai pedagang ayam potong di pasar timbul Jagakarsa Jakarta Selatan.

Kepada Wartawan, AKBP Azis Adriansyah mengatakan sedang mendalami kasus pembunuhan terhadap Agel seraya mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ditemukan disekitar lokasi ditemukannya korban sedangkan untuk barang milik korban yang hilang dan diduga dibawa oleh pelaku adalah Dompet dan Handphone.

“Nanti dulu, kami belum bisa menyimpulkan secara pasti motif pembunuhan ini tapi yang jelas korban diperkirakan merupakan korban pembunuhan karena dibagian kepala korban ditemukan banyak luka bekas pukulan benda keras dan di leher korban terdapat luka sayatan senjata tajam, ” papar Aziz.

Pada saat itu, Polisi juga sempat bertemu dan berbincang dengan keluarga korban untuk kepentingan penyelidikan dan usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat Abdullah dibawa ke RS Sukanto Kramat Jati Jakarta Timur untuk menjalani proses Autopsi. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here