Sah! Yeti Wakil Ketua DPRD, Mohammad HB Ketua Fraksi

456
Yeti Wulandari dan Mohammad HB saat menunjukkan SK penetapan sebagai Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi

Margonda | jurnaldepok.id
Politisi Partai Gerindra, Yeti Wulandari akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Depok oleh DPP Partai Gerindra. Surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menetapkan Yeti Wulandari sebagai Wakil Ketua DPRD Depok dan H Mohammad HB sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Depok.

“Iya betul, surat dari DPP sudah kami terima. Ibu Yeti sebagai Wakil Ketua DPRD dan saya sebagai ketua fraksi,” ujar Mohammad HB kepada Jurnal Depok, Rabu (28/8) malam.

Atas keluarnya surat penetapan itu, Mohammad meminta doa restu kepada seluruh masyarakat agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Doakan saya agar bisa menjalankan amanah ini,” paparnya.

Semenatra itu Wakil Ketua DPRD terpilih, Yeti Wulandari menyampaikan terimakasihnya kepada DPP Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada dirinya.

“Sejauh ini saya menghormati keputusan partai. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada partai karena partai memberikan amanah kembali kepada saya yang dipercayakan untuk memegang tangkup pimpinan kembali di DPRD Depok,” ungkapnya.

Dirinya berharap semoga amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Pasti saya akan termotivasi untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here