Polsek Yang Ada Di Depok, Disidak Kapolres

26
Kapolresta Depok foto bersama usai melakukan sidak ke polsek

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dalam rangka meningkatkan fasilitas pelayanan yang ada di jajaran Polsek, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah melakukan sidak dadakan ke Polsek-Polsek.

Menurut AKBP Azis, sidak yang dilakukan secara dadakan ini selain ingin melihat keadaan langsung pelayanan anggota juga melihat kerapihan Polsek sendiri.

“Sidak dadakan ini sekaligus dalam pengecekan kesiapsiagaan personil di jajaran Polsek dalam memberikan pelayanan ke masyakarat terutama dalam pembuatan SKCK dan laporan kehilangan di SPKT,” katanya.

Dia menuturkan pemeriksaan mulai dari kesiapsiagaan personil yang ada di markas komando, penjaga tahanan (Rutan), dan termasuk pemberian pelayanan ke masyarakat seperti SKCK dan SPKT.

“Hasil pemantauan langsung di semua polsek semua sudah berjalan dengan baik. Ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi namun tidak banyak dapat diatasi,” ujarnya.

Untuk pengamanan markas komando yang ada di Polsek sendiri, lanjut AKBP Azis, meski sudah sejalan tetapi kadang masih ada beberapa kalangan anggota yang keluar dari Standar Operasional Prosedur (SOP).

Menurutnya dalam menjalankan tugas atau pengamanan harus sesuai SOP jangan dilalaikan dalam tugas.

“Ini dilakukan demi menjaga keamanan anggota juga,”katanya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here