Meriahkan HUT RI ke 74, Ratusan Pesepeda Gelar Kopi Darat

263

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan mempererat silaturahmi, komunitas sepeda yang berasal dari wilayah Depok, Tanggerang Selatan dan Bogor menggelar kopi darat (Kopdar).

Acara yang bertemakan ‘Kopdar antar Komunitas Sepeda’ digelar di sirkuit JAG BIKE PARK Pertamina Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.

“Tujuan diadakanya kegiatan ini tak lain ntuk mengenalkan kepada masyarakat luas khususnya para pesepeda untuk bisa menyalurkan hobi bersepeda nya,” ujar Aulia Rahman, panitia penyelenggara kepada jurnaldepok.id, Minggu (25/8).

Selain itu, sambungnya, acara JAG BIKE PARK ini juga sebagai wadah atau tempat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara para pesepeda baik individu ataupun komunitas.

“Mari para pesepeda kita bangun, ramaikan, rawat, jaga dan kita eratkan tali silaturahmi baik individu maupun komunitas untuk saling berkontribusi di dunia bersepeda,”paparnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan diantaranya tarik tambang, lomba joget balon, lomba balap karung, lomba sepeda lambat, panggung hiburan, dorprize  dan lainnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here