Hot News, Hafid Nasir Blak-blakan Siap Dampingi Idris

168
Hafid Nasir

Pernyataan Juru Bicara Mohammad Idris, Khairulloh Ahyari yang membuat konstelasi politik jelang pilkada 2020 mendatang semakin panas, rupanya bagaikan gayung bersambut.

Secara tegas dan terang-terangan Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir menyatakan kesiapannya jika nanti harus berduet dengan Idris.

Hafid mengaku tak keberatan jika itu merupakan instruksi partai untuk disandingkan dengan Mohammad Idris dalam Pilkada Depok September 2020

“Saya sebagai kader Partai PKS siap menerima instruksi partai, jika memang harus mendampingi Pak Idris,” ujarnya, Sabtu (24/8).

Ia menambahkan, bahwa dirinya akan patuh terhadap apapun keputusan partainya. Terlebih jika dirinya ditunjuk untuk mendampingi Idris dalam Pilkada nanti.

“Maka sesuai aturan keputusan itu akan dituangkan dalam surat keputuasan resmi. SK DPP belum ada. Kami masih menunggu dan bekerja kerja terus untuk dakwah,” papar Hafidz yang pernah mengenyam pendidikan di Jerman.

Sebelumnya juru bicara Mohammad Idris Khairulloh Ahyari menyatakan, Idris akan lebih nyaman jika disandingkan dengan Hafidz Nasir dalam Pilkada 2020 nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here