Walikota Buka Turnamen Limo Cup ke 15

180
Panitia open turnamen usai memasang baliho

Limo | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris bakal didapuk membuka rangkaian turnamen sepak bola Pemuda Limo Cup ke – 15 pada Ahad 25 Agustus 2019.

Demikian diungkapkan Ketua panitia penyelenggara turnamen sepak bola Pemuda Limo ke – 15 Fandi Ahmad kepada Jurnal Depok kemarin.

“Insya Allah, pak Walikota langsung yang akan membuka turnamen Pemuda Limo Cup ke – 15 dan untuk itu kami jajaran kepanitiaan sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait kegiatan seremonial pembukaan turnamen yang akan dihadiri oleh bapak Walikota dan para tokoh masyarakat Limo, ” ujar Acong, sapaan akrab Fandi Ahmad kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia memastikan, penyelenggaraan Turnamen sepak bola Pemuda Limo Cup ke -15 tahun 2019 bakal lebih meriah dibandingkan penyelenggaraan turnamen sebelumnya pasalnya kata dia pada penyelenggaraan turnamen tahun ini pihaknya bakal menebar hadiah door prize pada setiap pertandingan.

“Mudah mudahan penyelenggaraan turnamen tahun ini dapat menuai sukses apalagi cuaca cerah yang sangat mendukung tahun ini minat warga untuk beranjak menuju lapangan guna menyaksikan setiap pertandingan, ” imbuhnya.

Selain itu lanjut dia, 64 tim yang akan berlaga di turnamen Pemuda Limo Cup tahun ini merupakan tim ternama yang sudah memiliki penggemar dan pendukung sehingga diharapkan setiap hari lapangan Pemuda Limo yang berlokasi di Jalan raya Limo Rw 05, Kelurahan Limo akan selalu ramai dipadati para penonton.

Disisi lain, Kepala Kantor Kelurahan Limo, AA. Abdul Khoir meminta kepada jajaran kepanitiaan untuk menuntaskan persiapan terutama dalam sesi pembukaan yang akan dihadiri oleh Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Pelaksanaan turnamen sepak bola tahun ini bertepatan dengan peringatan Hut RI ke – 74 oleh sebab itu kami ingin momentum ini dapat dioptimalkan oleh jajaran kepanitiaan, tapi yang jelas kami sangat bangga karena bapak Walikota yang akan membuka secara langsung rangkain turnamen, ” tutup Khoir. n Asti Ediawan

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here