Turnamen Sepak Bola Pemuda Limo Cup ke 15 Digelar

362
Panitia open turnamen usai memasang baliho

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran kepanitiaan turnamen sepak bola Pemuda Limo Cup ke – 15 mengaku sudah siap untuk menggelar rangkaian kegiatan turnamen yang rencananya bakal dimulai dari tanggal 24 Agustus 2019.

Ketua Panitia Turnamen sepak bola Pemuda Limo Cup ke – 15 Fandi Ahmad mengatakan, saat ini persiapan pelaksanaan turnamen yang bakal dihelat selama dua bulan itu sudah mencapai 95 persen dan dipastikan pada hari H kata dia persiapan sudah rampung 100 persen.

“Kami sedang merampungkan penataan lapangan Pemuda Limo yang akan dijadikan tempat pertandingan pada ajang turnamen, dan kami pastikan sehari sebelum hari H semua sudah rapih,” ujar Acong sapaan akrab Fandi Ahmad kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia menambahkan, Turnamen Pemuda Cup ke 15 tahun 2019 yang memperebutkan Piala Walikota Depok dan diikuti oleh 64 tim sepak bola yang berasal dari berbagai wilayah Jabodetabek.

“Insya Allah nanti pada hari Minggu tanggal 24 Agustus Turnamen Pemudal Limo Cup 15 akan dibuka oleh bapak Walikota Depok Mohammad Idris dan pada pertandingan perdana akan berhadapan dua tim Favorit yakni Persikad Depok versus tim AGM, ” kata Acong.

Dikatakan Acong, selain memperebutkan piala Walikota Depok, panitia turnamen sepak bola Pemuda Limo Cup ke 15 juga menyiapkan hadiah cukup besar bagi tim yang nanti mampu bertahan hingga dibabak final.

“Kami sudah siapkan total hadih uang tunai sebesar 100 juta untuk para juara,” imbuhnya.

Selain menyiapkan hadiah fantastik untuk para juara, panitia juga akan memberikan hadiah Doorprize pada setiap kali pertandingan dan untuk pemenang Grand Doorprize akan mendapatkan hadiah sepeda motor.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kelurahan Limo, AA. Abdul Khoir mengajak kepada warga Limo untuk membantu jajaran panitia dalam menyukseskan rangkaian turnamen dalam rangka memeriahkan Hut RI ke – 74.

“Ayo kita sama sama semarakkan turnamen ini dengan cara menonton setiap pertandingan karena kabarnya tim yang tampil bagus bagus, ” ujar AA. Abdul Khoir seraya menghaturkan terimakasih kepada Walikota Depok yang telah mensupport kegiatan kepemudaan di wilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here