Mak Kiki Jaring Aspirasi Masyarakat

7
Anggota DPRD Depok foto bersama dengan masyarakat

Beji | jurnaldepok.id
Dalam rangka meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturahmi, diantara warga dan anggota Dewan menggelar arisan. Anggota DPRD Kota Depok Rezky M Noor mengatakan kegiatan pertemuan dan arisan rutin satu bulan sekali. Ajang tersebut dijadikan sebagai sarana dan wadah untuk berkomunikasi dan silahturahmi ibu-ibu.

Mak Kiki biasa ia disapa akrab mengungkapkan, arisan tersebut merupakan suatu kegiatan rutin. Disamping arisan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi diantar pengurus dan anggota Perempuan Indonesia Raya sehingga dapat saling mengenal dan bertemu serta bertatap muka untuk bisa berbagi informasi.

“Saya berharap ibu- ibu ini dapat selalu kompak dan harus saling mendukung diantara satu sama lainnya. Dalam kegiatan kegiatan yang positif, karena kita merupakan keluarga besar dan semua anggota pada hakikatnya mempunyai tugas yang mulia,” katanya.

Dia menambahkan anggota arisan ini mempunyai beragam profesi, dan hal tersebut hendaknya jangan sampai melupakan tugas utama mendukung kegiatan di lingkungan.

“Maka ciptakan suasana yang damai, nyaman dan harmonis bagi keluarga dan dirumah, yakinlah bahwa Allah akan selalu memberi barokah bagi kita semua,” tambahnya.

Dirinya berharap ibu-ibu PIRA dapat bersama sama mendukung dan menjaga kekompakan yang sudah terbangun selama ini.

“Caranya dengan ikut bersama sama peduli terhadap lingkungan masing masing dengan menciptakan hubungan yang harmonis didalam berumah tangga,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here