Pradi Sapa Warga Rangkapan Jaya Baru

105
Wakil Walikota foto bersama dengan warga RJB

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kemarin menyambangi warga Rt 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, dalam kerangka silaturrahmi sekaligus menyampaikan program pembangunan yang telah, dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok.

Pada kesempatan itu, orang nomor dua dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyampaikan sejumlah agenda pembangunan jangka pendek, menengah dan rencana pembangunan jangka panjang serta menggali masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan.

“Pertam saya kesini untuk bersilaturrahmi dengan warga Parung Bingung sekalian meyosialisasikan program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok, ” ujar Pradi kepada Jurnal Depok kemarin.

Kehadiran Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna disambut baik oleh para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan warga Parung Bingung.

Salah satu tokoh ulama Parung Bingung, Ustad M. Sahri mengaku sangat mengapresiasi kebijakan Pradi Supriatna selaku Wakil Walikota untuk menemui dan berdialog dengan warga terutam warga Rt 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

“Kami sangat senang karena bapak Wakil Walikota berkenan hadir untuk sekedar bersilaturrahmi dengan warga apalagi dalam pertemuan ini beliau menyampaikan sosialisasi pembangunan, ” ujar M. Sahri.

Pernyataan senada dilontarkan oleh Jumat Jumadi salah satu tokoh masyarakat Parung Bingung Rt 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB).

Dia mengaku bangga bisa bertatap muka dan berdialog dengan sosok Pradi Supriatna terkait potret pelaksanaan pelayanan dan pembangunan diwilayah Parung Bingung.

“Selama ini saya hanya tahu namanya saja, Pradi Supriatna dan Alhamdulillah sekarang bisa ketemu secara langsung dengan orangnya, ” kata Jumadi.

Selain Pradi, acara silaturrahmi antara Wakil Walikota Pradi Supriatna dengan warga Parung Bingung, yang dipusatkan di Mushola Al Munawwar Rt 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan, Pancoran Mas juga dihadiri oleh Anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) Pancoran Mas Edi Masturo, Lurah Rangkapan Jaya Baru, Jayadi, Ketua Karang taruna Kecamatan Pancoran Mas, Rihadi BS, Ketua Rw 03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Saipul Zupri serta sejumlah tokoh masyarakat diwilayah Kampung Parung Bingung. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here