Ditanya Soal Pilkada Depok, Nur Mahmudi Irit Bicara Sementara Yuyun Blak-blakan

306
Terlihat akrab Nur Mahmudi dan Yuyun Wirasaputra saat menghadiri upacara 17 Agustus kemarin di Balikota

Margonda | jurnaldepok.id
Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il (NMI) tak banyak bicara ketika ditanya apakah partai yang pernah mengusung dirinya yakni Partai Keadilan Sjahtera (PKS) akan mengusung kembali Mohammad Idris sebagai bakal calon walikota pada pilkada 2020.

“Saya tidak ikut, tanyakan saja kepada yang berkompeten. Pilkada Kota Depok tanyakan kepada pengurus,” ujar Nur Mahmudi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Lain halnya dengan Yuyun Wirasaputra, Mantan Wakil Walikota Depok yang juga pernah berpasangan dengan NMI malah blak-blakan terkait pilkada Depok.

“Warga sudah pinter karena sudah memiliki pengalaman dalam pilkada, jangan salah pilih. Saya hanya mendoakan saja,” tandasnya.

Dikatakannya, saat ini dirinya lebih focus untuk mengurus PSSI Depok. Ia juga berharap, walikota ke depan harus senang dan peduli dengan sepakbola.

“Mereka juga harus peduli terhadap Depok, karena Depok dekat dengan ibu kota, Depok dihuni oleh penduduk yang hetrogen, semua warga Indonesia dari berbagai daerah ada di sini,” terangnya.

Yuyun juga mengungkapkan, dirinya akan tetap mendoakan jika pasangan Idris-Pradi akan maju lagi maupun tidak bersama-sama lagi.

“Kami doakan saja, nanti itu masyarakat yang menilai. Kalau dilihat kan sudah tau kelebihan dan kekurangan mereka, kalau mau perbaiki ya perbaiki saja kekurangannya,” katanya.

Yuyun tidak menapikan baik Idris maupun Pradi memiliki peluang yang besar untuk sama-sama berkompetisi.

“Ya ada peluang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here