Buda Elly Meriahkan HUT RI Di Villa Mutiara

30
Bunda Elly saat memeriahkan HUT RI di Villa Mutiara

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok, Hj. Elly Farida didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Limo Nurilah Zaenudin , akhir pekan silam menghadiri kegiatan peringatan Hut RI ke – 17 dilingkup komplek perumahan Villa Mutiara (Vilmut) Rw 11, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran PKK Kota Depok menyempatkan diri berdialog dengan para Kader PKK Rw 11, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo terkait pelaksanaan pelayanan masyarakat dan Keluarga sesuai bidang tugas PKK.

“Kehadiran kami di perumahan Villa Mutiara ini tidak hanya sekedar menyaksikan perayaan Hut RI saja, namun lebih dari itu kami juga melakukan dialog kepada para Kader PKK dan pengurus lingkungan dalam kaitan upaya meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan keluarga, ” ungkap Buda Elly kepada Jurnal Depok.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Depok Hj. Elly disambut baik oleh warga komplek perumahan Villa Mutiara.

Ketua Rw 11 perumahan Villa Mutiara Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Heri Atmojo mengaku bangga atas kehadiran Bunda Elly Farida pada perayaan Hut RI yang diselenggarakan oleh pengurus lingkungan Villa Mutiara, seraya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi pada peringatan Hut RI dilingkup perumahan Villa Mutiara.

“Alhamdulillah kami sangat bangga atas kehadiran Ketua PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida dan ibu Nurilah selaku Ketua TP PKK Kecamatan Limo pada perayaan Hut RI di wilayah RW 11 dan kami berharap kehadiran pimpinan PKK ini akan memacu semangat para kader PKK di Villa Mutiara untuk meningkatkan kreatifitas dan pengabdian kepada masyarakat, ” ujar Heri Atmojo kepada Jurnal Depok.

Sementara Ketua TP PKK Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo Ratnawati mengaku sengaja memilih wilayah Rw 11 untuk dijadikan objek kunjungan Ketua PKK Depok Bunda Hj. Elly Farida lantaran kata dia warga pelaksanaan perayaan Hut RI ke 74 dikawasan ini memampilkan aneka kegiatan sehingga lebih semarak.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pendataan rencana kegiatan warga pada perayaan Hut RI ke 74 dan di Villa Mutiar cukup banyak kegiatan yang digelar sehingga kami pilih sebagai objek kunjungan Bunda Elly Farida , ” tutup Ratnawati. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here