Tepat Perayaan HUT RI Ke 74, Syeina Dilahirkan

19
Syeina saat digendong pasca dilahirkan

Sawangan | jurnaldepok.id
Pasangan suami istri, Aditya Irawan dan Dwi Fitriani warga Jalan Abdul Wahab Gang Swadaya 1 Rt 02/06, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, mengaku bersyukur dan bahagia atas kelahiran putri keduanya pada, Sabtu (17/8) di Klinik Bersalin Tugu Ibu di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Pasalnya kelahiran putri keduanya yang kemudian diberi nama Syahna Marveen Azkadina alias Syeina, lahir secara normal pada hari peringatan Hut RI ke – 74.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan bahagia atas kelahiran anak kami dengan kondisi sehat dan sempurna, apalagi anak kami ini lahir bertepatan dengan peringatan HUT RI, pokoknya seneng banget, ” ujar Dwi Fitriani kepada Jurnal Depok sesaat setelah menjalani prosesi melahirkan di Klinik Tugu Ibu Sawangan.

Dikatakan Dwi, dirinya tidak menyangka kalau anak keduanya itu bakal lahir secara normal pada tanggal 17 Agustus pasalnya berdasarkan perhitungan usia kandungan sang jabang bayi diperkirakan baru akan lahir pada akhir bulan Agustus 2019.

“Enggak nyangka banget karena kalau menurut perhitungan anak kami ini akan lahir pada akhir Agustus, ” kata Dwi Fitriani.

Ungkapan rasa Syukur dan bahagia juga dilontarkan oleh oleh Aditya Irawan ayah Syeina.
Aditya mengaku bersyukur lantaran dapat menemani dan mengantar isterinya ke Klinik saat akan melahirkan.

“Alhamdulillah begitu isteri saya mulai merasakan mules, saya salam posisi masih dirumah dan pagi itu juga saya langsung antar ke Klinik Tugu Ibu dan siangnya tepatnya pada pukul 11. 26, anak kedua kami lahir, ” kata Away sapaan akrab Aditya Irawan.

Seolah tak mau ketinggalan, Kamilah ibunda Dwi Fitriani atau nenek dari Syeina tampak begitu senang dan bahagia atas kelahiran cucu ke 4 nya itu.

“Ya, saya sangat senang apalagi cucu keempat saya lahir pada hari kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Kamilah. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here