Santer Diperbincangkan Duet Dengan Idris, Nama Yeti Mencuat

251
Yeti Wulandari

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Nama Wakil Ketua DPRD Depok, Yeti Wulandari mulai mencuat ke permukaan paca digadang-gadang bakal diduetkan oleh petahana, Mohammad Idris dalam pilkada Depok 2020 mendatang.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, Yeti pun menjelaskan berbagai kemungkinan.

“Saya sebagai perwakilan dari partai tentunya sami’na wa’atona keputusan yang diambil oleh partai,” ujar Yeti kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, saat ini Partai Gerindra memiliki kader yang lebih dahulu menduduki eksekutif yakni Pradi Supriatna.

“Jadi memang sampai saat ini hingga ditingkat DPP belum keluar keputusannya, namun kami sebagai kader saat ini tetap mendorong jalannnya pemerintahan sampai nanti Pak Pradi selesai jabatannya,” paparnya.

Kalaupun memang ditunjuk kembali, sambungnya, dirinya sebagai kader akan berupaya semaksimal mungkin.

“Sampai saat ini saya masih focus kepada amanah masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya di legislatif. Terkait apapun nanti keputusan partai, kami akan sami’na wa’atona,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan partai yang dipimpinnya tengah melakukan survey terhadap bakal calon walikota-wakil walikota Depok jelang pemilihan umum kepala daerah 2020.

“Saat ini sedang berjalan, ada 10 tokoh yang kami ambil untuk dilakukan survey,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, belum lama ini.

Ia menambahkan, survey dilakukan oleh pihak internal Partai Gerindra yang hasilnya nanti akan dijadikan evaluasi diinternal partai.

“Yang kami survey bukan hanya dari kalangan internal parpol kami saja, melainkan dari eksternal partai juga ada, termasuk ada nama Pak Walikota,” paparnya.

Dari itu, sambungnya, pihaknya juga meminta kajian ilmiah agar hasil survey itu tidak berangkat dari sebuah opini.

“Hasil survey ini kami tidak publish karena untuk menjadi bahan kami, tapi kalu untuk diketahui teman-teman (media,red) sah-sah saja, kami akan kasih tahu nanti hasilnya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here