Hendak Memperkosa Korbannya, Remaja Diringkus Warga

19
ilustrasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Seorang remaja, RT diamankan warga yang masuk ke dalam sebuah kamar kontrakan di Jalan Pedati, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Dia diciduk lantaran ingin mencuri telepon genggam milik seorang wanita yang sedang tertidur pulas.

Kanit PPA Polresta Depok Iptu Fajar mengatakan ketika ditangkap pelaku bermaksud mencuri telepon genggam dan dompet. Setelah berhasil menggasak handphone dan dompet, pelaku yang melihat korban tertidur pulas hendak menyutubuhinya.

“Melihat korban tertidur pulas pelaku berniat memperkosa korban. Merasa ada yang memegang tangannya korban berteriak dan sempat dibungkam pelaku, namun berhasil melepaskan diri setelah menendang pelaku. Ia langsung keluar dari dalam kontrakannya,” paparnya.

Ketika berhasil keluar, lanjut Fajar, korban langsung ditolong warga yang sudah ramai berkumpul didepan kamar kontrakan korban.

“Korban pun berhasil lolos dari pelaku dan berhasil keluar rumah. Ternyata sudah banyak warga yang berada didepan rumah. Setelah itu pelaku berhasil diamankan dan diserahkan ke petugas,” katanya.

Penangkapan pelaku dari dalam kontrakan korban pun sempat diabadikan oleh seorang warga.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Depok dan kasusnya tengah dalam tahap penyelidikan.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here