Tawuran, Siswa SMK Tewas Mengenaskan

139
ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Diduga terlibat aksi tawuran, seorang siswa SMK swasta di Bojong Pondok Terong, ditemukan tewas di Jalan Raya Cipayung (depan H. Kuteng) Kelurahan Bojong Pondok Terong pada Selasa(6/8) malam.

Diketahui pelajar yang tewas karena tawuran berinisial MI. Saat kejadian korban yang mengalami pendarahan oleh rekannya Ardiansyah dan Muhammad Sofyan langsung dibawa ke Rumah Sakit Citama Pabuaran, Citayam dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir

Polisi yang mendapat informasi insiden tersebut segera mendatangi rumah sakit untuk memastikan keadaan korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber mengatakan peristiwa kejadian tawuran antar dua kelompok pelajar SMA tersebut pecah sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Raya Cipayung (depan H. Kuteng).

“Kedua kelompok masih berseragam putih abu-abu tersebut saling menyerang sambil membawa berbagai macam alat benda keras dan senjata tajam,” ujar
Aiptu Samsudin, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggede.

Ia menambahkan pelajar yang tewas lantaran terkena bacok senjata tajam dan mengalami luka serius hampir di sekujur tubuhnya.

Petugas piket dari Polsek Pancoran Mas sudah melakukan pengecekan di TKP dan juga terhadap jenasah korban masih berada di ruang UGD RS Citama Pabuaran Bojonggede cap Hendra, anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas.

“Kami dapat laporan ada orang kena luka bacok, untuk itu saya selaku Bhabinkamtibmas memastikan korban, dan ternyata sudah meninggal. Ternyata korban terlibat tawuran di Depok,” katanya.

Dia menuturkan, pihak kepolisian langsung mendata korban dan beberapa saksi mata. Diketahui, alamat korban berada di wilayah Pondok Terong, Kota Depok.

“Sudah kami data saksi dan alamat korban serta sekolah korban. Selanjutnya akan diserahkan ke polsek terkait untuk diproses penyelidikan,” ucap Samsudin.

Sementara itu laporan kejadian hingga menewaskan seorang pelajar diambil ahli Satreskrim Polresta Depok. Laporan kasus tawuran sudah ditangani oleh pihak Polresta Depok.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here