Geger Penemuan Jasad Bayi Masih Terlilit Ari-Ari

43
ilustrasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Jasad bayi masih terbungkus ari-ari ditemukan warga di dalam Kali Baru, Jalan Raya Bogor Km.33, depan PT.Media Farma, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya pada Kamis (1/8).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, warga yang sedang melintas mencium bau menyengat dari dalam Kali. Setelah dicek ternyata asal bau menyengat berasal dari sosok jasad bayi.

“Tadi ada rame-rame warga melihat ke dalam Kali setelah ditelusuri ternyata ada jasad bayi masih terbungkus plasenta ari-ari bayi tersebut,” ujar Margono salah satu warga.

Sementara itu, jasad bayi tak berdosa ditemukan kali pertama oleh Tarham, salah seorang warga yang sedang buang air besar di Kali Baru. Awalnya, Tarham curiga dengan isi di dalam tas berwarna biru tersebut.

“Awalnya saya curiga ada tangan di celah tas. Nah pas saya buka ternyata mayat bayi. Ya saya kaget, langsung saya laporin ke warga sekitar,” katanya di lokasi kejadian.

Selang beberapa saat kemudian, polisi yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya tas gemblok berukuran sedang.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Harun Rasyid di lokasi kejadian menambahkan, dugaan sementara bayi ini baru saja dilahirkan.

“Masih ada tali ari-ari. Ditemukannya oleh saksi yang saat itu sedang buang air besar. Jadi posisi mayat bayi itu ada di dalam tas berwarna biru dekat kali, katanya.

 

Temuan itu sempat menjadi perhatian warga dan pengendara hingga menyebabkan arus lalu lintas sekitar lokasi kejadian tersendat. Saat ini, jasad bayi malang itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri guna penyelidikan lebih lanjut.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here