Posyandu Kasih Ibu XIV Wakili Kecamatan Bojongsari

94
Ketua dan Pengurus Posyandu Kasih Ibu XIV foto bersama dengan Muspika

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sambut riuh tepuk dan menyanyikan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen oleh anak-anak PAUD sampai SMA di RW 14 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, menyambut kedatangan tim penilai lomba posyandu tingkat Kota Depok.

Posyandu Kasih Ibu XIV yang mewakili Kecamatan Bojongsari dalam penilaian lanjutan lomba penilaian Lomba Posyandu tingkat Kota Depok didapuk setelah juara satu dalam lomba penilaian posyandu tingkat Kecamatan Bojongsari.

“Kedatangan tim penilai untuk memverifikasi penilain, mulai dari administrasi, kegiatan lapangan yang bersentuhan dengan pelayanan dan lain-lain,” ujar Undang Hidayat, Lurah Bojongsari kepada Jurnal Depok, kemarin.

Undang menambahkan, bahwa Posyandu Kasih Ibu XIV termasuk kategori posyandu mandiri yang mampu berintegrasi dengan kegiatan dilingkungan masyarakat.

“Kami optimistis Posyandu Kasih Ibu XIV siap bersaing dengan 10 kelurahan lain di Kota Depok,” paparnya.

Sementara itu Ketua RW 14 Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaiman sangat mensuport kegiatan penilain tersebut.

“Semoga Posyandu Kasih Ibu XIV menjadi lebih baik lagi, baik dalam administrasi dan pelayanan. Karena bagi kami ini tidak hanya sebagai lomba akan tetapi sekaligus membina kader-kader posyandu di tempat kami agar lebih paham dan lebih baik lagi dalam menjalankan Posyandu kedepannya,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua RW di Kelurahan Bojongsari, Ketua LPM para lurah se Kecamatan Bojongsari, camat dan sekcam Bojongsari. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here