Tiang Kabel Di Limo Nyaris Roboh

63
Terlihat miring tiang kabel yang berada di Jalan Raya Pulo Mangga

Limo | jurnaldepok.id
Warga dan para penggguna jalan yang biasa melintas di Jalan raya Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, meminta kepada pemilik tiang provider di jalan raya Pulo Mangga tepatnya di Rt 004/05, Kelurahan Grogol untuk mengganti tiang kabel yang nyaris roboh dan doyong kebidang jalan lantaran bagian bawah tiang patah pasca ditabrak kendaraan jenis truk pada lebaran idul fitri silam.

Rasyidin, salah satu pengemudi kendaraan roda empat jenis truk mengaku kikuk saat melintas dibawah tiang yang doyong seraya mengatakan terpaksa mengambil jalur lawan arah saat melintas dibawah tiang.

“Ini membahayakan,dan merepotkan pengendara mobil apalagi mobil truk seperti yang saya kendarai kalau enggak ngambil jalan lawan arah, bak mobil bagian atas mentok ditiang itu,” kata Rasyidin kepada Jurnal Depok kemarin.

Sementara Mashudi, salah satu warga yang tinggal lokasi tiang mengatakan warga sudah melaporkan prihal doyong nya tiang kabel itu ke pihak PLN, tapi setelah didatangi oleh petugas PLN ternyata tiang kabel itu bukan tiang kabel listrik, begitu juga saat warga menghubungi perusahaan Telkom, petugas Telkom kata Mashudi juga mengatakan bahwa tiang yang hampir roboh itu bukan tiang kabel telepon, seraya mengatakan bahwa itu tiang kabel Provider.

“Itu tetangga saya sudah menghubungi PLN dan Telkom tapi katanya itu bukan tiang kabel PLN atau telepon melainkan tiang kabel provider,” kata Mashudi.

Untuk menghindari terjadinya hal hal yang tak diinginkan, Mashudi meminta Mashudi Pemerintah atau pihak terkait untuk menertibkan tiang kabel provider yang hampir roboh tersebut.

“Kami enggak tau lagi harus lapor kesiapa karena kami enggak tau juga tiang ini milik provider yang mana ?, tukas Mashud. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here