Golkar Putuskan Usung Farabi Di Pilkada Depok

135
Farabi Arafiq

Kota Kembang | jurnaldepok.id
DPD Partai Golkar Kota Depok telah memutuskan Farabi Arafiq sebagai calon walikota-wakil walikota Depok pada pilkada 2020 mendatang. Hal itu tertuang dalam keputusan Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Betul, itu sudah keputusan Musda Golkar beberapa waktu lalu,” ujar H Tajudin Tabri, Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi internal untuk mematangkan pencalonan Farabi.

“Selain itu, kami juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik, kemarin kami telah berkomunikasi dengan PKS,” paparnya.

Tak hanya PKS, partainya juga akan melakukan hal yang sama dengan partai lain.

“Kami yakin hasil Musda tersebut dapat direalisasikan, kami allout untuk berjuang mengusung ketua kami,” jelasnya.

Sebelumnya, pada pekan kemarin Farabi telah membangun komunikasi dengan PKS. Tak tanggung-tanggung, ketua dan jajaran DPD PKS Kota Depok yang bertandang ke Kantor DPD Golkar di kawasan Kota Kembang.

Ketika dikonfirmasi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengungkapkan tidak menutup kemungkinan partainya akan berkoalisi dengan PKS pada pilkada September 2020.

“Segala kemungkinan bisa saja terjadi, namun kami kan masih terbuka. Didatangi tamu tentu sebagai tuan rumah merasa istimewa dan menyambut dengan baik,” tanggapnya.

Lebih lanjut putra penyanyi dangdut legendaris Arafiq itu mengatakan, bahwa dirinya siap jika masyarakat berkehendak maju dalam pilkada nanti.

“Terimakasih atas kepercayaannya telah menyebut-nyebut nama saya untuk hal yang baik, saya anggap itu suatu hal yang baik dari masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat saya harus selalu siap,” katanya.

Jika di awal pekan dirinya bertemu dengan unsur pimpinan PKS, diakhir pekan kemarin dirinya bertemu langsung dengan Imam Budi Hartono (IBH) yang merupakan peraih suara terbanyak dalam pemilihan raya dan yang digadang-gadang pula bakal diusung PKS pada pilkada nanti.

Dari pertemuan tersebut terlihat jelas kedua politisi muda ini membicarakan beberapa hal terkait pilkada Depok. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here