Badminton Yaliju Cup ke 1, Polsek Sawangan Menang Tipis

114
Polsek dan Kecamatan Sawangan beserta unsur panitia Yaliju Cup ke 1 foto bersama

Laporan: Rahmat Tarmuji
Gelaran turnamen Badminton Yaliju Cup ke I beregu putra yang memeperebutkan piala bergilir Walikota Depok, Mohammad Idris telah memasuki babak penyisihan.

Minggu malam kemarin, pertandingan seru tersaji antara Polsek Sawangan dan Kecamatan Sawangan. Dalam laga tersebut Polsek Sawangan menang tipis dengan skor 2-1 atas lawannya Kecamatan Sawangan.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo memboyong para pemain yang merupakan anggotanya.

“Kami sifatnya hanya memeriahkan saja, menang kalah itu suatu hal yang biasa dalam pertandingan,” ujar Pras kepada Jurnal Depok, kemarin.

Sementara itu Kecamatan Sawangan yang menurunkan pemain handal seperti Lurah Bedahan, Sudadih dan Kasi Kemas Ekbang, Shoma harus mengakui keunggulan permainan dari Polsek Sawangan.

“Kami sudah berusaha tampil maksimal, mudah-mudahan dipertandingan berikutnya kami dapat mencuri poin,” ungkap Sudadih.

Kompetisi olahraga tersebut diselenggarakan tak lain untuk memeringati milad ke 20 Yayasan Lima Belas Juli (Yaliju) yang diperingati setiap tanggal 15 Juli.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Mudah-mudahan dari kompetisi ini akan muncul bibit-bibit baru atlet bulutangkis,” ungkap Mustopa Dwi Putra, Ketua Yaliju Sawangan.

Turnamen Badminton Yaliju Cup ke I secara resmi dibuka oleh Walikota Depok, Mohammad Idris di Lapangan Badminton Musolah Ar-Rahman RT 02/07 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, pekan kemarin.

Turnamen Badminton Yaliju Cup ke I diikuti oleh 24 tim yang berasal dari utusan RT, staf Kecamatan Sawangan dan staf Kelurahan Sawangan.

Turnamen yang diketuai oleh Endang Jelex dan jajaran, digelar di dua lapangan yakni di Lapangan Musolah Ar-Rahman RT 02/07 dan Lapangan Badminton PB Bintang di lingkungan RT 03/01 Kelurahan Sawangan. n

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here