HeadlinePilkada

Gerindra Survei 10 Tokoh, Nama Idris Ada Di Dalamnya

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan saat ini partai yang dipimpinnya tengah melakukan survey terhadap bakal calon walikota-wakil walikota Depok jelang pemilihan umum kepala daerah 2020.

“Saat ini sedang berjalan, ada 10 tokoh yang kami ambil untuk dilakukan survey,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, survey dilakukan oleh pihak internal Partai Gerindra yang hasilnya nanti akan dijadikan evaluasi diinternal partai.

“Yang kami survey bukan hanya dari kalangan internal parpol kami saja, melainkan dari eksternal partai juga ada, termasuk ada nama Pak Walikota,” paparnya.

Dari itu, sambungnya, pihaknya juga meminta kajian ilmiah agar hasil survey itu tidak berangkat dari sebuah opini.

“Hasil survey ini kami tidak publish karena untuk menjadi bahan kami, tapi kalu untuk diketahui teman-teman (media,red) sah-sah saja, kami akan kasih tahu nanti hasilnya,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi dan merespon baik masyarakat yang menginginkan dirinya agar teteap bersama dengan Mohammad Idris.

Ia menilai, masyarakat tidak hanya butuh pembangunan fisik maupun non fisik.

“Akan tetapi ini membutuhkan kominikasi yang nyaman, peduli dan memahami. Banyak factor, jadi kalau itu muncul dari masyarakat sah-sah saja, tinggal ditunggu saja,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button