Jelang Pilkada Depok, PKS-Golkar Mulai ‘Main Mata’

111
Terlihat mesra Ketua DPD Partai Golkar, Farabi Arafiq (kiri) dan Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir (kanan)

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Pemandangan tak biasa terjadi pada awal pekan kemarin, dimana Ketua dan Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok bertandang ke Kantor DPD Partai Golkar di kawasan Grand Depok City, Sukmajaya.

Meski tak secara gamblang menjelaskan isi dari pertemuan tersebut, namun pucuk pimpinan kedua partai itu terlihat mesra.

“Ini silaturahmi biasa, kami mengucapkan selamat kepada H Tajudin Tabri atas rekomendasi yang diberikan oleh DPD Golkar untuk menjabat Wakil Ketua DPRD,” ujar H. TM. Yusufsyah Putra, Sekum DPD PKS Kota Depok, kemarin.

Disinggung masalah pilkada, Putra mengungkapkan meskipun PKS telah memiliki tiket untuk mengusung pasangan calon sendiri pada pilkada mendatang, namun secara prinsip PKS ingin tetap berkoalisi.

“Untuk membangun Depok bersama-sama agar menjadi kota yang lebih baik lagi dan membuka peluang koalisi kesemua parpol yang ada,” paparnya.

Ketika dikonfirmasi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengungkapkan tidak menutup kemungkinan partainya akan berkoalisi dengan PKS pada pilkada September 2020.

“Segala kemungkinan bisa saja terjadi, namun kami kan masih terbuka. Didatangi tamu tentu sebagai tuan rumah merasa istimewa dan menyambut dengan baik,” tanggapnya.

Lebih lanjut putra penyanyi dangdut legendaris Arafiq itu mengatakan, bahwa dirinya siap jika masyarakat berkehendak maju dalam pilkada nanti.

“Terimakasih atas kepercayaannya telah menyebut-nyebut nama saya untuk hal yang baik, saya anggap itu suatu hal yang baik dari masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat saya harus selalu siap,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here