Pemerkosa AF Diciduk Polisi

43
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
Terduga pelaku pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap AF (17), gadis yang sempat mencoba bunuh diri belum lama ini akhirnya ditangkap aparat Kepolisian Polresta Depok, kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Dedy Kurniawan mengatakan, anggotanya berhasil menangkap dua pelaku terduga pemerkosa gadis yang sebelumnya hendak bunuh diri dengan terjun dari JPO Margonda.

Anggota Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) bersama unit opsnal BUSER resta Depok melakukan penyelidikan terhadap 3 orang diduga pelaku pemerkosaan terhadap wanita yang tidak berdaya. “Pelaku Sobar, Ari dan Iki sudah kami amankan,”katanya.

Pelaku yang bernama Sobar kelahiran Sumatera Utara telah diamankan dirumah kontrakannya depan stasiun Depok Baru Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran mas Kota Depok.

Pelaku lainnya ARI dari wilayah Sumatera Utara ini diamankan pada saat menyetir angkot 112 jurusan terminal Depok -Terminal Kampung Rambutan.

Dedy Kurniawan menambahkan mereka diamankan setelah diduga melakukan perkosaan terhadap AF.

Sebelum diperkosa AF dicekoki menggunakan narkotika jenis sabu dan mendapatkan ancaman jika tidak menuruti maka pelaku akan menganiaya ibu kandungnya.

Lantaran diancam, korban pun takut. AF terpaksa mengikuti kemauan para pelaku. Tak hanya itu, AF dilecehkan oleh pria lainnya juga. Korban pun merasa sangat tertekan dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Saat dilecehkan korban AF dalam kondisi Menstruasi, melihat korban Men pelaku menyuruh korban membeli pembalut di Warung.

Korban kemudian disuruh ke warung. Korban yang tidak sadar malah berjalan ke JPO dan berteriak-teriak tanpa sebab hingga diamankan oleh petugas dan membawa korban ke Polres.

Setelah korban menceritakan semuanya barulah terungkap peristiwa yang dialami selama ini.

Para pelaku saat ini diamankan di Mapolresta Depok untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami juga berkoordinasi dengan Satnarkoba Polresta Depok untuk mencari asal narkoba yang dipakai pelaku”katanya.

Sebelumnya, AF gadis (17) pada Rabu (10/7) petang berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Penyeberanga Orang di Jalan Margonda depan Metro Starter.

Namun aksi bunuh diri diselamatkan anggota Satpol PP Kota Depok, yang saat itu tengah berjaga di lokasi tersebut.

Berdasarkan informasi wanita berambut hitam panjang ini mengaku depresi. Penyebabnya, dicekoki narkoba setelah itu digilir sejumlah pria.

“Tadi anggota kita sedang jaga di atas Jembatan JPO dimana korban nekat loncat hingga nyangkut di pagar. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan. Tidak ada luka serius, langsung dibawa ke Dinas Sosial,” kata Kasi Transmastibum Satpol PP Kota Depok, Agus Muhamad.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here