ASN Tewas Ditabrak Commuterline

192
Peristiwa kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta api di Bojong Gede

Bojonggede | jurnaldepok.id
Pengendara motor dan penumpangnya tewas usai ditabrak rangkaian commuterline di perlintasan Siaga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada pada Senin (15/7). Salah satu korbannya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penjaga pintu perlintasan kereta api, Didi yang juga saksi mata mengatakan, sebelum kejadian pintu Perlintasan Rel Kereta telah di tutup olehnya karena sesuai prosedur ada Kereta No KA. 1613 KCL dari arah Bogor tujuan arah Stasiun Muara Angke akan melintas.

Pengendara Motor dengan No.Pol B.4536 SGE tiba – tiba datang dari arah lapangan siaga Desa Bojonggede menyerobot melintasi pintu rel yang telah di tutup sehingga terjadi kecelakaan tabrakan tersebut.

“Pintu palang kami sudah tutup namun motor tersebut datang langsung menerobos dan langsung ditabrak rangkaian commuterline,” jelas dia

Sementara itu Paur Humas Polresta Depok, Iptu Made Budi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara pengendara bermotor dan commuterline dengan menewaskan dua warga.

Kejadian ini berawal saat korban mengendarai motor dengan nopol B 4536 SGE dari arah lapangan Siaga diduga langsung menerobos perlintasan rel kereta telah di tutup oleh penjaga pintu.

Dari identitas yang ada korban bernama Suwardi, warga Pura Bojonggede Blok.M Tajurhalang.

Korban kedua adalah Atmisastra, warga Gg. Lontar Atas Rt 10 / 15 Kelurahan Menteng Atas Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan yang tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Dia menyerobot melintasi pintu rel yang telah di tutup sehingga terjadi kecelakaan tabrakan tersebut,”katanya.

Akibat kecelakaan ini arus lalulintas pun tersendat. Tak lama petugas datang dan mengevakuasi korban. “Jenazahnya diangkat terlebih dulu ke pinggir rel agar kereta berjalan normal lagi,” paparnya.

Petugas kemudian mendalami keterangan saksi dan barang bukti. “Saksi – saksi yang ada lokasi kejadian sudah diminta keterangan. Selanjutnya sudah dihubungi pihak keluarga,”katanya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here