Pesta Pil Koplo, Remaja Digerebek Tim Jaguar

59
Tim Jaguar Polresta Depok saat menggerebek sekelompok pemuda yang tengah pesta pil koplo

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim Jaguar Polresta Depok pada Minggu (14/7) dinihari menggerebek kelompok remaja yang diduga sedang asyik pesta pil koplo di Jalan Pitara, Kelurahan Pancoran Mas.

Katim Jaguar, Iptu Winam Agus mengatakan, saat itu dirinya melintas di Jalan Raya Pitara dan melihat adanya remaja sedang asyik kumpul di pinggir jalan. “Saat digerebek anggota kami menemukan senjata tajam dan obat-obatan berupa pil yang diduga dikonsumsi mereka,” ujar Winam.

Remaja tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Pancoran Mas untuk dimintai keterangannya Sementara itu aparat Polres Depok menggelandang sejoli yang berada di tempat gelap di Sawangan, Sabtu (13/7) malam.

Dalam razia itu, sekelompok orang yang kedapatan sedang menenggak miras juga dibuat kabur. Sedangkan, kedua anak muda itu dibawa ke kantor polisi. Dua motor, berplat Serang dan Tegal, juga disita polisi.

Keduanya hanya bisa menunduk malu tanpa mau menjawab pertanyaan alasan mojok dalam kegelapan.

Tak jauh dari tempat itu, polisi juga mendapati sekelompok orang yang kongkow di Jalan Haji Malik, Pondok Petir.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo, mengatakan Operasi Cipta Kondisi itu rutin dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sawangan.

Menurutnya, muda-mudi dibawa ke kantor polisi karena satu motor yang digunakan tak dilengkapi surat-surat kendaraan. “Kami selidiki motornya, bisa jadi motor hasil curian,” ujarnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here