Ketua Dan Penguus KOOD Limo-Cinere Dilantik

45
Peerahan roti buaya dari ketua KOOD Limo-Cinere kepada walikota dan wakil walikota Depok

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD), H. Ahmad Dahlan disaksikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kemarin melantik Ketua dan jajaran kepengurusan Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kecamatan Limo dan Kecamatan Cinere.

Pada Kesempatan itu, Dahlan yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 1999 – 2004 meminta kepada jajaran kepengurusan KOOD Kecamatan Limo dan Cinere untuk segera melaksanakan kegiatan kemasyarakatan sebagai wujud kontribusi organisasi terhadap pembangunan Kota Depok menuju masyarakat sejahtera.

“Mulai hari ini, kepengurusan KOOD Kecamatan Limo dan Cinere sudah resmi terbentuk dan kami berharap semua pengurus dan anggota KOOD di dua wikayah Kecamatan ini dapat segera melaksanakan program untuk kepentingan warga Depok,” ujarnya.

Harapan yang sama dilontarkan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris. Dia berharap, eksistensi KOOD sebagai wadah komunitas warga Depok dapat bersinergi dengan perangkat Pemerintahan disemua level, mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan bahkan hingga tingkat Kota Depok.

“Kami sangat menyambut baik keberadaan KOOD dan kami berharap KOOD dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat termasuk para aparatur di lembaga Pemerintahan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan pelaksanaan pembangunan, ” papar Idris yang diamini oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Sementara Ketua Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kecamatan Limo, Husin Tohir mengaku sudah siap melaksanakan program kerja organisasi sebagai salah satu mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Insya Allah kami sudah siap melaksanakan program kerja membantu Pemerintah dalam upaya meningkatkan kulaitas dan pemberdayaan masyarakat, ” tutup Husin. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here