Raya Gandul Langganan Galian PLN

25
Terlihat tumpukkan tanah akibat galian kabel PLN di Raya Gandul

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah pengguna jalan mengaku sangat terganggu dan tidak nyaman dengan aktivitas pekerjaan galian kabel PLN di ruas jalan raya Gandul, Jalan raya PLN dan sekitarnya, pasalnya selain menghambat kelancaran lalu lintas, tanah galian yang ditumpuk disisi ruas jalan juga dirasakan sangat mengganggu kenyamanan para pengendara dan bikin memicu terjadinya kemacetan.

Aditiya Salah satu pengendara sepeda motor mengaku taj mengerti mengapa ruas jalan raya Gandul dan sekitarnya sering sekali ada pekerjaan galian kabel PLN bahkan kata dia hampir tiap bulan ada saja pekerjaan galian kabel disisi ruas jalan tersebut.

“Heran banget hampir tiap bulan ada galian kabel, ini sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan, ” ujar Adi kepada Jurnal Depok kemarin.

Pernyataan senada diungkapkan oleh Nurlaili. Dikatakan Nurlaili, tumpukan tanah didalam karung dan pagar seng dibahu jalan jelas menghambat kelancaran aktivitas bekendaraan,belum lagi betonisasi bidang jalan yang kerap terkena galian membuat bidang jalan menjadi rusak, ini kan merugikan para pengguna jalan, ” celoteh Nurlaili.

Dia berharap kepada pihak PLN untuk tidak terlalu sering melaksanakan kegiatan galian kabel di ruas jalan raya Gandul dan sekitarnya.

“Apanya lagi sih yang digali kan disini udah sering banget digali masa kabelnya harus tiap bulan diganti, ” keluh Nurlaili.

Pantauan Jurnal Depok kemarin , mendapatkan sejumlah pekerja sedang melaksanakan proses penggalian di jalur jalan raya PLN hingga perempatan Gandul, dan diperkirakan dalam sepekan ini pagar seng pembatas areal galian masih akan menjadi momok bagi warga dan para pengguna jalan. n Asti Ediwan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here