Tega, Jasad Bayi Dibuang Di Majelis Taklim

28
Anggota Polsek Pancoran Mas saat mengidentifikasi jasad bayi yang dibuang di majelis taklim

Cipayung | jurnaldepok.id
Jasad bayi perempuan berbalut kain putih atau kain kafan ditemukan di dalam kantor Majelis Taklim Nurul Hikmah di RT 05/07 Kampung Bulak, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Hal tersebut sempat membuat warga sekitar.

Sobari salah satu warga mengatakan,
mayat bayi perempuan tersebut ditemukan pada pukul 05.30 WIB oleh petugas yang sering membersihkan majelis taklim sudah terbungkus kain kafan.

“Awal mula ditemukan oleh yang biasa membersihkan majelis taklim, melihat ada bungkusan hitam dan di dalam ada kain putih ternyata isinya mayat bayi yang masih merah terbungkus kain kafan,” terang Sobari.

Setelah menemukan mayat perempuan yang dibungkus kain kafan tersebut, petugas itu langsung melaporkan ke pihak ketua RT dan RW setempat. Lalu anggota Polsek Pancoran Mas langsung datang ke lokasi kejadian. “Langsung ditangani oleh Polsek Pancoran Mas,” jelas dia.

Penemuan mayat bayi yang masih merah itu membuat kaget warga sekitar Kampung Bulak Barat.Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Roni A Wowor membenarkan adanya penemuan bayi perempuan dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh petugas Majelis Taklim Nurul Hikmah Anang. “Dimana saat itu Anang sedang membersihkan Majelis Ta’lim Nurul Hikmah melihat sebuah plastik warna hitam di teras depan dan baju kemeja warna putih menutupi toples kue yang berisikan ari-ari,” jelas Rony.

Setelah tiba di TKP, ternyata benar terdapat bungkusan plastik warna hitam, dan pada saat dibuka, berisi kain warna putih yang sudah terikat seperti pocong. “Setelah pocong dibuka, diketahui berisikan mayat bayi perempuan yang baru lahir,” ucap dia.

Polisi lantas membawa mayat bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi, sementara penyelidikan juga berjalan dengan memeriksa saksi-saksi dan mengolah tempat kejadian perkara.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here