DPP PAN Dorong Hasbullah & Igun Maju Di Pilkada Depok

116
Intan Fitriana Fauzi

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Intan Fitriana Fauzi mendorong kader terbaiknya untuk maju dalam pilkada Depok 2020.

Intan telah menyebut dua nama yakni Ketua Harian DPW PAN Jawa Barat, H Hasbullah Rahmad dan Ketua DPD PAN Kota Depok, H Igun Sumarno untuk bersama-sama berkompetisi dalam hajatan Depok lima tahunan tersebut.

“Kader PAN sebetulnya banyak, kami memiliki Ketua DPD, ada anggota DPRD provinsi PAN dan beberapa nama lainnya,” ujar Intan kepada Jurnal Depok, kemarin.

Namun begitu, Intan masih mengamati siapa yang nantinya layak diberi rekomendasi dari DPP PAN untuk maju dalam pilkada September 2020.

“Sekarang bursanya sudah mulai bermunculan, kadang-kadang nanti muncul kuda hitam. Kalau saya tidak minat lah,” paparnya.

Ia menambahkan, PAN di Depok sudah mumpuni dan di periode lalu PAN ambil bagian dalam salah satu unsur pimpinan di DPRD.

“Tentu PAN harus berkoalisi, kalau kader mau maju tentu harus ada rekomendasi dari partai. Kalau memang potensi, kami memiliki kepala-kepala daerah kok yang berasal dari kader kami,” terangnya.

Intan yang terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2019-2024 mengatakan, pihaknya belum merekomendasikan DPD PAN untuk berkoalisi dengan siapa nantinya.

“Belum sampai kesana, kami akan lihat potensi menangnya sama siapa,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here