Sambut HUT Bhayangkara, Polres Depok Gelar Bakti Sosial

9
Kapolresta Depok foto bersama usai menggelar bakti sosial

Margonda | jurnaldepok.id
Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Jajaran anggota Polresta Depok pada Kamis (27/6), melaksanakan bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah di Gedung Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan mengatakan, Sebanyak 300 anggota dan masyarakat mengikuti kegiatan Donor darah dan pengobatan umum gratis. “Melalui kegiatan ini kita harapkan polisi dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat, ” ucap Didik.

Dia berharap, masyarakat yang kurang mampu dalam kegiatan hari ini, dapat merasa terbantu dengan pengobatan gratis yang diselenggarakan pihaknya. “Bersama kita jaga sinergitas dan kekompakan anggota Polri dengan stakholder dan masyarakat guna menciptakan situasi kondisi kamtibmas di wilayah aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu Paur Kesehatan Polresta Depok Ipda Bambang Waskito Djati menambahkan, untuk donor darah pihaknya bekerjasama dengan PMI Kota Depok. “Kita sediakan sebanyak 200 kantong darah dari PMI Kota Depok dalam kegiatan bhakti kesehatan donor darah,” ucap dia.

Dia mengungkapkan untuk target pendaftar baik donor darah maupun pengobatan gratis mencapai 350 orang.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here