Kabel Listrik Ancam Nyawa Pengguna Jalan

82
Terlihat kabe listrik yang hampir menyentuh badan jalan

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah pengguna jalan yang biasa melintas di Jalan Naman Iskandar ujung tepatnya di Pertigaan Cakra perbatasan Rw 09 dan 10, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo meminta kepada pihak PT. PLN Persero tbk untuk segera membenahi kabel PLN yang menjuntai diatas bidang jalan yang dapat membahayakan para pengguna jalan.

Sahroni, salah satu pengguna jalan mengaku kaget melihat kabel melintang diatas bidang jalan dipertigaan Cakra seraya berharap agar petugas PLN segera membenahi posisi kabel listrik tersebut.

“Waduh, ini sangat membahayakan pengendara sepeda motor, apalagi kalau malam hari kabel yang menjuntai ini bisa tak terlihat dengan jelas, ” ujar Sahroni, kepada Jurnal Depok kemarin siang.

Hal senada dilontarkan oleh Siman, pengendara roda empat yang mengaku kesulitan saat melintas lantaran bagian atas kendaraannya mentok dengan kabel yang menjuntai.

“Ini sangat membahayakan, terutama jika ada anak anak yang lagi melintas pakai sepeda,” tukas Siman.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, sejumlah pedagang disekitar pertigaan Cakra mengaku tidak tahu persis kapan peristiwa jatuhnya kabel listrik tersebut.

“Saya kurang tahu persis, mungkin semalam kali, tahu tahu tadi pagi, (kemarin pagi red…) kabel itu sudah begitu, ” kata salah satu pedagang yang enggan menyebutkan namanya.

Pantauan Jurnal Depok disekitar lokasi, memperkirakan ketinggian kabel listrik yang menjuntai tidak lebih dari 2 meter dari permukaan bidang jalan, dan itu jelas sangat membahayakan pengguna jalan. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here