Pradi Massif Blusukan Politik, PPP Membuka Ruang Koalisi

115
Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna disaksikan ketua dan pengurus DPC PPP Kota Depok saat memberikan sambutan dalam acara halal bihalal di kediaman Hj Qonita Luthfiyah

Bojongsari | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna semakin intens menjalin komunikasi politik dengan partai di luar mitra koalisi pada pilkada 2015. Setelah bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar, Farabi Arafiq satu bulan lalu, kemarin giliran Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah dan pengurus DPC Partai Demokrat, Hj Endah Winarti.

Pradi mengatakan, bahwa pertemuannya dengan beberapa pimpinan partai tak lain untuk membangun komunikasi.

“Depok ini ibarat taman yang penuh warna, namun harus dirawat. Ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi, tadi pagi (kemarin,red) saya bersilaturahmi dengan Pak Agung dan Ibu Endah Demokrat, saat ini saya bersilaturahmi dengan Pak Fuad dan Ibu Hj Qonita PPP,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Minggu (23/6).

Ia menambahkan, komunikasi politik harus terus dibangun bukan hanya jelang pilkada saja.

“Ketika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan terkait dengan keinginan masyarakat diharapkan tidak menjadi sumbatan,” paparnya.

Dikatakan Pradi, kehadirannya ke kediaman petinggi PPP dan Partai Demokrat tak lain sebagai undangan personal. Pradi juga mengatakan, terkait dengan rencana pertemuan beberapa partai untuk mengusung dirinya hingga saat ini belum terkonfirmasi.

“Saya belum tahu, mungkin teman-teman di parlemen. Karena saya minta teman-teman di parlemen untuk membangun komunikasi juga. Masih pagi (kalau ada yang mau berkoalisi,red), saat ini fokus kami menuntaskan amanah yang diberikan masyarakat bersama Pak Walikota,” terangnya.

Pernyataan tersebut dikatakan Pradi seusai mengahadiri acara halal bihalal dikediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah di kawasan Duren Seribu, Bojongsari.

Sementara itu Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengungkapkan bahwa PPP terbuka dengan siapapun jelang pilkada nanti.

“Kami terbuka dengan partai mana pun, namun yang sudah intens dengan PAN. Kami terus melakukan penjajakan bagaimana PPP dan PAN bisa mengeluarkan satu paket pasangan calon,” tandasnya.

Selain itu, sambungnya, PPP juga terus melakukan penjajakan dengan partai lain termasuk Partai Gerindra.

“Kami buka untuk siapapun termasuk Pradi, namun bukan dengan Pradi saja termasuk kami membuka diri dengan Pak Idris dan lainnya, tetap kami yang usung adalah ketua kami. Ini masih penjajakan bukan keputusan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here