Naura Radio Dan Maestro Bantu Penderita Tumor

8
Keluarga besar Naura Radio dan Majelis Silaturrahmi Tokoh Grogol (Maestro) kemarin menyerahkan bantuan biaya pengobatan bagi penderita tumor ganas

Laporan: Asti Ediawan
Keluarga besar Naura Radio dan Majelis Silaturrahmi Tokoh Grogol (Maestro) kemarin menyerahkan bantuan biaya pengobatan bagi penderita tumor ganas Widyati dan Manih.

Pimpinan Naura Radio Ahmad Syarifudin menjelaskan, penggalangan dana bantuan pengobatan bagi dua warga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo didasarkan atas pertimbangan penyakit yang diderita merupakan penyakit cukup berat serta kondisi ekonomi penderita yang tergolong warga kurang mampu.

“Alhamdulillah hingga saat ini sudah terkumpul dana sebesar Rp 20 Juta dari sumbangan masyarakat yang digalang oleh Crew Naura Radio dan dana sebesar itu kami sampaikan kepada dua orang warga Grogol yang sedang menderita penyakit tumor dan perlu dicatat bahwa penggalangan dana untuk membantu pengobatan Widyawati dan Manih merupak realisasi program sosial Naura Peduli, ” ungkap Ahmad Syarifudin.

Dia menambahkan, Widawati penderita tumor dibagian kaki kanan kini sudah menjalani operasi Amputasi namun masih butuh biaya untuk pengobatan lanjutan, begitu pula dengan Manih yang terserang tumor dibagian kepala juga dalam proses pengobatan sehingga masih membutuhkan banyak dana untuk biaya pengobatan untuk itu lanjut dia bagi warga yang ingin memberikan bantuan masih terbuka kesempatan dan bantuan bisa disampaikan langsung ke korban atau melalui Crew Naura Radio.

Imbauan yang sama disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Majelis Silaturahmi Tokoh Grogol (Maestro) H. Acep Al Azhari.

Dikatajan Acep, pelaksanaan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan warga kurang mampu merupakan salah satu program sosial yang biasa biasa dilaksanakan oleh jajaran Maestro sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang beruntung.

Disisi lain, Ida orang tua Widyawati, mengaku sangat terharu dengan kepedulian Maestro dan Crew Naura Radio, seraya menghaturkan terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan untuk biaya pengobatan anaknya.

“Alhamdulillah, saya sudah lega setelah kaki anak saya dioperasi dengan biaya dari Maestro dan sekarang Crew Naura Radio yang menyampaikan bantuan buat pengobatan anak saya, ” kata Ida yang tak henti hentinya meneteskan air mata haru. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here