Walikota Minta Camat Tingkatkan Kinerja

42
Walikota Depok saat menghadiri acara lepas sambut Camat Limo

Limo | jurnaldepok.id
Walikota Depok, KH. Mohammad Idris kemari pagi menyempatkan waktu untuk mengahadiri seremonial Halal bi Halal Idul Fitri 1440 Hijriyah yang dirangkai dengan acara lepas sambut Camat Limo dari pejabat Lama Herry Restu Gumelar yang kini menjabat sebagai Camat Sawangan kepada Zaenudin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sawangan.

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berharap kepada kedua camat agar lebih meningkatkan kinerjanya ditempat tugas baru untuk peningkatan kualitas pelayanan masyarakat dan pembangunan.

“Kami berkeyakinan ditempat tugas yang baru, kedua Camat kita ini akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas pembangunan dan pelayanan, tinggal bagaimana dukungan dari masyarakatnya saja, ” ujar Mohammad Idris.

Terkait pelaksanaan Halal bi Halal, Idris berharap melalui momentum hari raya Idul Fitri akan terwujud sinergitas yang lebih baik antar aparatur dan Stakeholder demi percepatan pembangunan di Limo dan Sawangan serta seluruh wilayah di Kota Depok.

Disisi lain, Camat baru Limo, Zaenudin dalam sambutannya, meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan amanah sebagai pimpinan dieilayah Kecamatan Limo.

“Saya berharap saya bisa bebaur dengan semua lapisan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan amanah ini, karena tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mustahil kami bisa melaksanakan tugas secara maksimal, ” kata Zaenudin.

Sementara, mantan Camat Limo, Herry Restu Gumelar, pada kesempatan itu mengahaturkan permohonan maaf kepada seluruh warga Kecamatan Limo jika saat menjabat sebagai Camat Limo, ada prilaku, sikap dan kebijakan yang kurang berkenan dihati masyarakat.

“Saya mohon maaf jika dalam melaksanakan tugas sebagai Camat Limo masuh banyak kekurangan, dan saya juga berterimakasih atas segala bantuan dan dukungan warga Limo saat saya menjalankan tugas di Limo, ” tukas Herry Restu Gumelar.

Selain diikuti oleh para aparatur sipil negara (ASN), perhelatan Halal bi Halal dan lepas sambut Camat Limo yang dihelat di aula Kantor Kecamatan juga dihadiri oleh anggota DPRD Dapil Beji – Cinere – Limo (BCL) H. Tajudin Tabri dari Partai Golkar, dan Sahat Berliana dari Partai PDI Perjuangan. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here